Cara menurunkan Risiko Kanker dan Penyakit Jantung

Ada banyak aspek hebat untuk subjek ini, yang akan kami ulas dengan cermat sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik darinya.

Dalam dunia teknologi saat ini dalam hal kesehatan kita, tampaknya kita telah terbiasa dengan obat-obatan yang menyenangkan untuk menyembuhkan tubuh kita. Bagian yang menakutkan tentang ini adalah kebenaran bahwa obat-obatan itu sendiri sebenarnya dapat menjadi katalis untuk menciptakan lebih banyak masalah kesehatan.

Yang perlu dibicarakan lebih lanjut adalah bagaimana kita dapat menurunkan risiko banyak penyakit saat ini secara alami, sebelum terjadi.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh, "Archives of inside Medicine" menunjukkan bahwa jumlah olahraga yang kita miliki dalam kehidupan sehari-hari berhubungan langsung dengan tahun-tahun yang dijalani tanpa penyakit kardiovaskular.


Apakah Anda merasa seolah-olah memiliki pemahaman yang kuat tentang dasar-dasar subjek ini? Jika demikian, maka Anda siap membaca bagian selanjutnya.

Sebenarnya berjalan hanya 30 menit sehari dapat memperpanjang hidup kita hingga 1,3 tahun dan menambah 1,1 tahun kehidupan tanpa penyakit jantung. Ini mencerminkan studi mereka yang tingkat aktivitasnya rendah kepada mereka yang berjalan setidaknya 30 menit per hari.

Berjalan membantu mencegah kanker payudara. Berjalan 30 menit per hari dapat membantu mengurangi risiko Anda hingga 30%. Berjalan 45 menit per hari dapat membantu mengurangi risiko Anda hingga 45%.

Berjalan dapat membantu mencegah dan mengurangi depresi, mengurangi tingkat keropos tulang dan pada kenyataannya, berjalan hanyalah salah satu dari hal-hal yang sangat membantu mengurangi risiko begitu banyak penyakit, daftar panjang untuk menyebutkan semuanya.

Bandingkan perbedaan antara sungai yang mengalir dengan kecepatan stabil dengan sungai yang lamban atau nyaris tidak mengalir sama sekali.

Sungai yang memiliki aliran yang stabil penuh dengan kehidupan. Jelas dan menyegarkan. Ikan, katak, dan kura-kura bersama dengan semua makhluk lain yang hidup di air berkembang karena air diangin sepenuhnya dan segar.

Sungai yang stagnan. Nah, Anda bisa membayangkan aroma dan tampilan air serta lingkungannya. Sebuah sungai yang stagnan sedang sekarat, seperti juga semua makhluk hidup di dalamnya. Sungai yang stagnan berangsur-angsur menjadi semakin tercemar karena ketidakmampuan bergerak, yang seiring waktu dapat menyebabkan sungai mati.

Ini adalah ilustrasi yang bagus tentang bagaimana tubuh kita bekerja. Ketika kita memasukkan latihan sehari-hari dalam hidup kita, kita membantu tubuh kita menyingkirkan banyak hal yang akan membuatnya stagnan.

Berjalan meningkatkan aliran darah kita saat jantung kita berdetak lebih cepat. Aktivitas ini mempromosikan aliran cairan yang sehat ke seluruh tubuh kita dan meningkatkan kemampuan untuk menghilangkan racun berbahaya yang menumpuk di tubuh kita dan meningkatkan penyakit.

Setiap hari Anda tidak berjalan, pikirkan tentang sungai yang stagnan. Pikirkan bagaimana air sungai itu berbau dan bagaimana air itu terlihat. Pikirkan ikan yang mati dan tanaman yang membusuk. Pikirkan bagaimana sungai itu melambat sekarat.

Mungkin mengetahui bahwa sungai kehidupan Anda tumbuh stagnan di dalam diri Anda tanpa berjalan kaki setiap hari akan menjadi faktor pendorong dalam membantu Anda menemukan waktu dan energi untuk menambahkannya ke dalam rutinitas Anda.

Pada awalnya, Anda mungkin hanya bisa berjalan beberapa menit per hari. Ambillah dengan lambat dan tambahkan lebih banyak waktu untuk jalan kaki Anda saat Anda membangun kekuatan dan daya tahan untuk melakukannya.

Dan tolong ingat untuk mendiskusikan rutinitas berjalan Anda yang baru dengan dokter Anda jika Anda ragu apakah itu sesuatu yang dapat Anda lakukan secara pribadi.

Lain kali seseorang bertanya kepada Anda tentang topik ini, Anda dapat memberikan sedikit senyuman dan memberinya jawaban yang informatif

0 Response to "Cara menurunkan Risiko Kanker dan Penyakit Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel